Suzuki Swift Windsong For Groovy Excitement

suzuki swift india 2015 
Setelah belum lama ini beredar rumor serta rendering gambar dari Maruti YRA disebut sebut akan menjadi calon andalan baru dalam segment hatchback, sister company dari Suzuki Motor corp di India itu kini telah resmi merilis edisi khusus dari line up mobil paling laris mereka bernama Swift Windsong khusus untuk konsumen di negeri Hindustan tersebut.
Sesuai namanya, mobil Swift special edition itu mengambil tema musikal sebagai konsep dasarnya. Maruti sendiri memang mengklaim bila mobil ini memang dibuat khusus untuk kalangan generasi muda modern yang energik sekaligus trendy dimana musik menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup sehari hari mereka.
Mobil Suzuki terbaru yang dijual dengan banderol 514 ribu sampai dengan 610 ribu Lakhs atau sekitar 104 – 123 juta Rupiah itu juga mendapatkan sentuhan lain terutama dalam segi desain serta tampilan untuk membuatnya tampak berbeda dari variant reguler Swift lainnya, apa saja perbedaan tersebut? berikut ulasannya.

Drive To A Different Groove

Windsong atau nyanyian sang bayu benar benar diaplikasikan pada hatchback legendaris ini. Tampilan sporty Suzuki Swift terlihat lebih cool dengan sentuhan grafis atraktif yang mengalun disepanjang sisi body mobil. Kombinasi warna hitam serta kuning begitu sempurna mengiringi deretan tangga nada atau partitur lagu sebagai aksentuasi pemanisnya, sementara logo Windsong disemprotkan di bagian pintu depan untuk menegaskan eklusifitas dari variant istimewanya ini.
Sementara bagian atap kendaraan seluruhnya diberi cat warna hitam hingga menimbulakn kontradiktif namun tetap memiliki nilai estetika tinggi, warna hitam juga terlihat melalui dua buah garis pada sisi bonnet depannya guna meninggalkan kesan sporty yang merupakan karakteristik dari seluruh klan Swift, begitu pula dengan upper spoiler pada bagian buritannya, masih pada sisi belakang, Maruti mengaplikasikan fitur parking sensor serta rear camera.
Limited Edition? ya, MSIL menyebut bila Swift Windsong diproduksi dalam jumlah sangat terbatas yakni hanya 100 unit saja dimana seluruhnya hanya dijual di India, tentunya hal itu sedikit mengecewakan bagi para penggemar compact hatchback tersebut termasuk yang berada di tanah air. Namun disisi lain, terbatasnya variant dari mobil ini membuatnya menjadi barang koleksi sangat berharga dan akan diburu oleh para Swift die harder.

Selain melakukan makeover pada sisi tampilan exterior, Swift Windsong pun berdandan apik pada bagian interiornya. Saat hendak melangkah memasuki ruang kabinnya, kita akan disambut oleh door sill guard dengan iluminasi warna biru nan memikat seolah menyambut kita saat memasuki ruang khusus pada sebuah area hiburan ekslusif.
Cozy ambience, itulah yang tersaji ketika kita benar benar telah masuki interior Swift Windsong. Nuansa hitam berpadu serasi dengan aksentuasi silky yellow pada beberapa detail seperti jahitan seat cover, steering wheel, tuas transmisi serta dashboard dan trim dalam memberi nuansa berbeda yang menyenangkan. Blue illumination juga terdapat pada sisi bawah dashboard menciptakan suasana layaknya ketika sedang clubbing.
Seperangkat Infotainment system dari SONY menjadi menu utama dari interior Swift Windsong. Dilengkapi pula dengan touchscreen, blue tooth and gadget connection, SIRI eyes free control, EQ mode vibe, powerfull speakers dengan output maksimal 55w dan extra mic benar benar seperti dalam sebuah karaoke room kelas atas.
Maruti nampaknya memang sedang berambisi untuk mempertahankan dominasi mereka sebagai manufaktur paling sukses di India. Awal tahun ini saja, mereka telah menghadirkan Ciaz sedan dan kemungkinan besar akan disusul oleh Ertiga versi facelift. Ingin tahu berita terupdate lainnya? ikuti terus perkembangannya hanya di situs jual beli mobil Suzuki paling terpercaya dan kredibel ini.
Description: Suzuki Swift Windsong For Groovy Excitement Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Suzuki Swift Windsong For Groovy Excitement

1 komentar:

Roy Zaki mengatakan...

Mampir lihat swift beserta promonya
swift semarang